Kitchen Timer Arduino, Timer Dengan Arduino, Dapat Untuk Timer : Charger Hp, Rebus Telur, Dll



Gara-gara sering kelupaan waktu Charger HP android, dikala malam, sehingga, android di Charger semalam suntuk, dari malam hingga pagi, hasilnya baterai Androidku batrenya mlendung/membengkak.

esoknya aku search artikel di instructables ihwal kitchen timer http://www.instructables.com/id/Arduino-Controlled-Kitchen-Timer/, dan menemukan rangkaian yang cocok.

akhirnya aku coba dulu eksperimen dengan board arduino uno dan LCD 16 x 2 di project board.
dengan sedikit modifikasi sketch, biar cocok dengan konfigurasi LCD saya., dan sketch aku edit ke bahasa Indonesia.










Kemudian project aku lanjut ke design PCB dengan memakai software PCB wizard.



Berikut design PCB aku :






sesudah design sudah selesai, aku cetak dengan printer Laser jet pada kertas foto.



Design PCB sudah Ready siap di Produksi




















Siap dipasang komponen nya da di uji coba :


















Video demonstrasi :


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kitchen Timer Arduino, Timer Dengan Arduino, Dapat Untuk Timer : Charger Hp, Rebus Telur, Dll"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel