Kumpulan Latihan Soal Ujian Selesai Semester Kelas 2 Sd Semester 1 Tahun 2015/2016 Kurikulum Ktsp

Dalam upaya membantu anak untuk tetep semangat, maka saya kumpulkan hasil Lembar Kerja (LK) dan hasil ulangan anak saya yang jumlahnya sangat menumpuk banyak, dan mendekati Ujian Akhir semester seorang anak siswa kelas 2 SD, khususnya anak saya sangat susah sekali untuk disuruh belajar, apalagi membaca soal-soal ulangan dan LK yang telah dibagikan. kita sebagai orang bau tanah harus tetep semangat dan banyak sekali cara kita lakukan semoga anak tetep semangat untuk mencar ilmu menghadapi UAS.

Foto kelompok LK dan Ulangan harian Anak saya




Untuk mensiasati anak saya, maka saya buatkan simulasi soal ujian, yang saya rangkum dari kelompok LK dan soal Ulangan Siswa saya kelas 2B SD Birrul Walidain Muhammadiyah Kab. Sragen Smt. 1 Th. 2015/2016.

Dengan simulasi ini anakku lebih semangat dan tertarik, dengan bermain anak dapat sambil mencar ilmu sehingga harapannya anak lebih siap menghadapi UAS.

Berikut Tampilannya:

Tampilan halaman depan

soal pilihan ganda

soal mengurutkan

Soal menjodohkan

soal mengidentifikasi gambar



KLIK DISINI UNTUK:


maaf untuk mapel yang lain sedang prosess pengetikkan !!






Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kumpulan Latihan Soal Ujian Selesai Semester Kelas 2 Sd Semester 1 Tahun 2015/2016 Kurikulum Ktsp"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel