Kumpulan Hasil Diklat Guru Pembelajar Online 2016 Agenda Keahlian Tiptl 2016 Modul Kk-I Dan Kk-C

Selesai sudah diklat guru pembelajar online yang aku ikuti pada tahun 2016.
ditahun ini aku mengikuti diklat guru pembelajar Full daring, modul KK-i dan KK-c. untuk mata pelajaran Teknik Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik (TIPTL)





Hasil GPO aku :


Contoh Sertifikat GPO Full Daring yang aku peroleh :








Berikut ini Jawaban aku LK modul KK-C Program TIPTL:
KLIK DISINI

Berikut ini Jawaban aku LK modul KK-I Program TIPTL:
KLIK DISINI


Unduh Modul GPO :
Klik disini



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kumpulan Hasil Diklat Guru Pembelajar Online 2016 Agenda Keahlian Tiptl 2016 Modul Kk-I Dan Kk-C"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel