Jalan-Jalan Ke Jepara Ourland Park (Jop) Jepara

Jepara Ourland Park ( JOP ) merupakan wisata laut terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah. Dengan bangunan yang mengusung tema eropa dan timur tengah sehingga menciptakan tower seluncuran Jepara Ourland Park ( JOP ) unik dan berbeda dengan tower seluncuran lain di Indonesia, Jepara Ourland Park ( JOP ) mempunyai 36 slide waterpark. Diatas lahan seluas 11 Ha, Jepara Ourland Park ( JOP ) mempunyai kapasitas 20.000 pengunjung.

Bukan hanya waterpark, Jepara Ourland Park ( JOP ) juga mempunyai banyak pilihan wahana permainan anak dan wahana watersport alasannya letaknya yang ada dipesisir pantai Mororejo. Tapi meskipun terletak dipesisir pantai, tidak menciptakan suasana di Jepara Ourland Park ( JOP )terlihat gersang alasannya di setiap sudut area wisata kami mempunyai taman dan area pepohonan hijau yang menciptakan suasana sejuk dan rindang.(sumber : http://jeparaourlandpark.co.id/)

Jepara Ourland Park "J.O.P" (sebelumnya berjulukan Jepara Ocean Park) disebut juga Jateng Park 1adalah taman wisata terpadu satu-satunya di Jawa Tengah[5] yang termegah, diatas lahan 11Hapinggir Pantai Mororejo Jepara dengan konsep Timur Tengah-Eropa-India. Siapapun yang berkunjung di Jepara Ourland park akan mencicipi sensasi yang tidak ada duanya dimanapun. "Sport, Education, Entertaiment, Relaxation, Game" terdapat di Jepara Ocean Park. (sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Jepara_Ourland_Park)




























































Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jalan-Jalan Ke Jepara Ourland Park (Jop) Jepara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel